NATIONAL DUCATI DAY (Next Event)

Hari Sabtu depan, tanggal 30 Agustus 2008 akan diadakan National Ducati Day. Ducati owners & riders dari seluruh Indonesia (club maupun non-club) diundang untuk meramaikan acara Ducati yang bersamaan dengan acara Marlboro Red Racing Experience ini.


Acara berlangsung dari Sabtu pagi sampai Minggu dini hari.
Sabtu pagi adalah acara Marlboro Red Racing Ducati Riding School dan Marlboro Red Racing Ducati Superbike 1098S Two Seater Riding Experience, dimana 60 rider terpilih akan training menggunakan 30 motor Ducati (Monster 696, Hypermotard & 1098) yang didatangkan langsung dari Italy, dan bergantian dibonceng oleh 2 instruktur dari Italy menggunakan Ducati 1098s two seater.
Nah, siangnya giliran kita, mendapat briefing mengenai teknik riding oleh 2 instruktur Italy tersebut.Kesempatan langka mendapatkan teknik2 riding, langsung dari ahlinya. Briefing akan dilaksanakan jam 13.00 WIB.
Note:
30 motor Ducati dari Italy HANYA diperuntukkan bagi peserta acara Marlboro Red Racing Ducati Riding School yang telah melalui proses seleksi.

Sore dan malamnya, entertainment sudah dipersiapkan. Marlboro akan menyuguhkan penampilan spesial dari DJ-DJ terbaik dalam dan luar negeri serta band dan musisi papan atas Indonesia. Gigi, kolaborasi Ari Lasso & Iwa K, Naif, Cokelat, /Rif, Saint Loco, Steven &The Coconut Treez, Cindy Bernadette, dan Dewi Dewi akan tampil didukung desain panggung, sound system serta lighting yang ditata apik sesuai tema Marlboro Red Racing Moto X2. Tidak hanya itu, para DJ andal nasional serta internasional akan hadir mengajak para pengunjung dewasa untuk menikmati suasana outdoor Sentul di malam hari dalam kemasan rave party khas Marlboro. Dinginnya Sentul di malam hari juga akan dihangatkan oleh hentakan electronic dance music dari DJ-DJ internasional seperti Niklas Harding, Phats and Small, DJ Andy Moor. Selain itu juga DJ-DJ top tanah air seperti E45, Clubhoppers DJ Denny Live Set, Adroitz Special Set, DJ Bhokero & Dey Live, Soulmanellas, Andezzz, dan lainnya.

Salah satu aksi yang bakal menghebohkan adalah E45 yang merupakan penampilan kolaborasi DJ Romy, Tyo Nugros (eks drummer Dewa 19) serta Bams Samsons. E45 dipastikan akan menghentak Sentul dengan Full Speed Full Beat. DJ Romy adalah salah satu DJ paling favorit di tanah air, dan penampilan kolaborasinya dengan Tyo Nugros dan Bams pastinya menjadi suguhan yang unik serta wajib ditonton. Untuk lebih memeriahkan acara, Marlboro juga mengundang komunitas-komunitas clubbers untuk menikmati rave party ini.

Komunitas Otomotif lain juga akan diundang. Untuk lebih memeriahkan dan menunjukkan eksistensi kita, bertepatan dengan acara dengan tema Ducati juga, anggota komunitas Ducati Owners Indonesia diharapkan memajang motor masing2 di stand Ducati di Sentul. Komunitas Ducati Owners adalah satu2nya komunitas yang diperbolehkan untuk memajang motor2nya di dalam lokasi acara. Yang lain harus parkir jauh diluar.


Motor akan diangkut ke lokasi pada Jumat malam, jadi diharapkan sudah mengirim motor ke bengkel Supermoto (SCBD) pada jumat siang. Transportasi motor GRATIS!
Motor dapat diambil kembali di bengkel pada minggu pagi jam 7 pagi untuk our last Sunday Morning Ride sebelum bulan puasa.

Syarat untuk ikut mudah, langsung saja mendaftar via post comment di blog, reply di milis atau SMS ke HP pengurus di 085283493496.
Pendaftar akan mendapat entry pass khusus untuk masuk ke VIP Lounge & sekitar paddock, mendapatkan lunch (di VIP Lounge), dinner (kalo mau stay sampai malam), goodies bags, dan lain-lain. Diharapkan kehadirannya di Sentul sekitar jam 1130 siang untuk lunch, dilanjutkan dengan briefing oleh trainer Italy. Peserta boleh stay sampai jam berapapun.
Ditunggu pendaftarannya sampai Kamis malam ya….

Note:
Karena acara tersebut adalah acara yang disponsori produk rokok, mohon untuk tidak menggunakan atribut rokok dari merek lain, dan mohon agar peserta dan yang diajak semua berusia di atas 18 tahun

10 comments on “NATIONAL DUCATI DAY (Next Event)

  1. Temen2 yg DDOCI sekalian didaftar ulang aja Bro Eko (maksudnya sekalian bayar iuran juga bagi yg belum bayar, Xixixi…).

    Khusus buat teman2 Ducati Owner yg berdomisili di Jabodetabek, sangat diharapkan menyerakan motornya. Setidaknya itu merupakan apresiasi kita atas fasilitas (free biaya angkut motor SCBD-Sentul pp, Free Short Training/Briefing dgn Instruktur dari Italy, Free Lunch dan Dinner di VIP Lounge, goody bag dan tentu saja free menikmati entertainment band2 ternama dan DJ top Indonesia dan asing) yg diberikan buat DDOCI member yg mendaftar. Jadi buruan daftarrrr… dan kirimkan motor ke Bengkel Ducati di SCBD. Dengan kehadiran sebanyak mungkin motor Ducati di Acara ini diharapkan Nuasa Ducatinya akan lebih terasa.

    Oh ya motor dikirim dengan pertimbangan ini hari Sabtu, jalanan padat dan lebih ribet untuk ke dan dari Sentulnya. Disamping itu motornya agar bisa dimasukin kedekat Stand Ducati didalam wilayah Bazar dan Entertainment jadi bisa keliatan gitu… dan kita bisa naik mobil agar lebih santai dan safe pulang perginya. Siapa tau ada yg mau sekalian Dugem sampe pagi karena acaranya juga sampai pagi.

    Minggu paginya kita sekalian Sunday riding terakhir sebelum puasa yuuk… Sekalian mumpung motor sudah ngumpul semua di SCBD..

    Ayooo buruan DAFTARRRRR….

  2. @nugroho

    Siap pak nug motor akan saya antar ke bengkel SCBD
    kalau acara gratis terus yg diadain ducati bisa ikut terus nich,
    Sebelum ke sentul, apakah ada ID card untuk masuknya ? ID cardnya berlaku untuk berapa orang? maklum mau bawa keluarga juga, mumpung gratis he…he…he

  3. Kalo ‘invalid’ boleh daftar engga ‘Ko. Gak ada racenya kan? Biar ganti pemandangan yg selama ini hanya tembok en tv..! Banyak member baru yg belum pernah ketemu lagi.. daftar !

  4. @all:
    Mengingat banyaknya peminat, dan terbatasnya VIP Access Card, maka untuk pendaftar baru sejak saat ini, akan diprioritaskan untuk member DDOCI & calon member yang membawa motor (calon member yang langsung siap bergabung, sesuai ketentuan DDOCI). Lalu member DDOCI, dan ducati riders lainnya. Pendaftar tetap dicatat dan baru akan berlaku bila memang over kuota.
    Hal ini berlaku hanya untuk VIP access card saja (bedanya cuma dapet training & lunch & dinner aja). Untuk masuk ke acara tersebut tetap gratis, dengan catatan di bawah jam 5 sore & di atas 18 tahun

    @stephen, tri & sattar:
    DICATAT!

    @salman:
    Masuk ke acara tidak pake ID card, hanya ke VIP lounge dapet access card, sesuai penjelasan di atas.
    Keluarga boleh ikut, tapi di atas 18 tahun yak. Soalnya acara yang disponsorin rokok

    @sattar:
    naik mobil aja. terserah kalo lo mau pake vario ke acara, atau pake motor satunya :)
    Motor ducati akan naik truk, dikirim ke acara. Tolong motor dititipin ke bengkel supermoto paling lambat jumat siang

  5. Iya tuh.. temen2 yg belum daftar jadi anggota DDOCI buruan sekalian daftar jadi anggota DDOCI ke Pengurus, biar dapat prioritas karena per tadi malam VIP Acces yg ada sudah hampir habis quotanya…

    @ Tri
    Selain stand Dancer, sekalian ikutan jaga stand Usher juga aja. Ntar pokoknya aku taunya terima bersih Nama2, Alamat dan No HP nya yaa…. Xixixi

    @Satar
    Lu sekalian minta ganti uang tiket jkt-ostrali pp aja… Kayaknya nih anak di jakarta punya cemceman kebanyakan. Soalnya tiap kali pulang kesini pasti aja bokek.. Udah, insaf… insaf…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s