DUCATI CORSE – MUNDUR DI 2011 & COMEBACK 2012

1198R masih merupakan momok di WSBK

Dan WSBK pun kebakaran jenggot !

Ducati Corse mengumumkan akan menarik diri dari WSBK untuk musim 2011 dan memilih untuk berkonsentrasi di MotoGP dan musim WSBK 2012. Sedangkan dimusim 2011 Ducati tetap ikut dan mendukung penuh tim satelit mereka Althea Ducati tim. Keputusan mendadak ini mengejutkan WSBK pasalnya pengaruh Ducati di WSBK begitu besar seperti Honda di MotoGP.

Althea Ducati akan menjadi tim utama di 2011

Infront Motor Sports – Keputusan Ducati Corse sulit dipahami

Infront Motor Sports sebagai pemegang hak WSBK menganggap keputusan Ducati ini tidak masuk akal sama sekali! Pasalnya Ducati Corse tidak memiliki alasan kuat untuk “cuti” di musim 2011. Pasalnya Ducati 1198R masih sangat kompeten dimusim 2011 ini dengan memberikan 3 kemenangan dengan 3 pembalap berbeda. Jika alasanya penurunan performa, bagai mana dengan tim Yamaha yang amburadul pasca Ben Spies? Hal ini memang tidak bisa diterima bagi Infront Motor Sports.

keterlibatan orang ini dalam Ducati Hypersport Project 2012 WSBK Team inilah yang membuat tim lain was was

Melepas musim pernah dilakukan Ducati Pertenghan musim 2006 !

Kapan terakhir kali Ducati Melepas musim balapan? Itu terjadi di MotoGP 2006! Setelah memastikan peluang SeteGibernau dan Loris Cappirosi hilang untuk menjadi juara dunia, Ducati melepas musim 2006 dan memutuskan untuk “berkonsentrasi” di musim 2007. Hasilnya bisa ditebak sendiri bukan? Nah bahkan rumor liar mengatakan dimusim 2012 (kalo nggak kiamat) Ducati akan merilis motor yang total baru dengan campur tangan dua legenda dari dua liga sekaligus – Troy Bayliss dan Valentino Rossi. Keberadaan isu ini juga membuat resah pabrikan lain yang selama ini mengetahui gelagat Ducati :evil:

5 comments on “DUCATI CORSE – MUNDUR DI 2011 & COMEBACK 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s