Gallery

Lucio Cecchinello & Stefan Bradl

Hari Senin tanggal 22 Oktober 2012, DDOCI menghadiri undangan temu muka dengan principal dan rider dari LCR Moto GP team yang datang ke Indonesia dalam rangka undangan dari importir GIVI di Indonesia. Seperti pembaca ketahui bahwa salah satu sponsor utama team LCR Honda tersebut adalah produsen peralatan dan aksesories motor dengan merek GIVI.

Riding dari tempatnya masing-masing, rider DDOCI berkumpul di sekretariat untuk sekalian makan siang dan kemudian riding bareng ketempat acara yang diselenggarakan di Motoritz di Jl. Mahakam, Kebayoran Baru. Agenda utama pada temu muka tersebut adalah tanya jawab antara undangan dengan LCR Team terutama pemilik team yaitu Lucio Cecchinello dan rider team tersebut yaitu Stefan Bradl.

Tanya jawab paling banyak berhubungan dengan arah regulasi yang diterapkan di ajang Moto GP secara keseluruhan, sejarah, misi dan posisi LCR Honda team di ajang Moto GP secara lebih spesifik dan terakhir tentunya tujuan, posisi dan masa depan Stefan Bradl sebagai rider LCR team tersebut.

Setelah acara tanya jawab dilanjutkan dengan acara photo session dan tanda tangan dari Stefan Bradl dan Lucio Cecchinello dan juga setelah saling ‘kongkow-kongkow’ dengan para undangan lain dan rekan-rekan dari club motor lain yang ikut hadir sebagai undangan, DDOCI kemudian saling membubarkan diri karena keperluan masing-masing rider. Terima kasih buat GIVI atas undangannya dan Good luck for LCR Honda Moto GP Team and Stefan Bradl… Cheers.

3 comments on “Lucio Cecchinello & Stefan Bradl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s