Gallery

Lombok Ride 2012

Pada tanggal 15 – 18 November 2012 kemarin DDOCI mengadakan acara Lombok Ride. Seperti judul/temanya, jalur ride resminya adalah dari Bali (Hotel), menyeberang menunggangi motor naik ferry ke Lombok dan kemudian riding disekitar Lombok. Namun ada beberapa rider yang mempunyai waktu luang lebih menggunakan kesempatan ini untuk touring ke Bali dari jogja atau dari Malang bahkan ada yang dari Jakarta, ada juga yang keliling Bali sehari sebelum acara resmi tanggal 15 tersebut.

Diikuti oleh 46 motor Ducati dari berbagai varian termasuk Monster, Street Fighter, Multistrada, Superbike, Hypermotard, Diavel dan juga Super Sport, para rider DDOCI berangkat dari Hotel di area Ngurah Rai, Bali menuju pelabuhan Padang Bai sekitar pukul 09.00 pagi. Penyeberangan dari Padang Bai – Lembar memakan waktu sekitar 4 jam dan setelah mendarat di Lembar (pelabuhan ferry di Lombok) para rider disambut oleh HDCI Lombok, yang kemudian riding bareng untuk makan ‘siang’ ayam taliwang. Setelah makan ‘siang’ para rider check in di hotel untuk acara bebas karena waktu sudah hampir malam.

Keesokan harinya para rider sudah ‘on the bike’ sekitar pukul 08.00 pagi untuk riding mengitari pantai Barat Lombok menuju kaki gunung Rinjani untuk mengadakan bakti sosial untuk 400 kepala keluarga di area sekitar Desa Anjar, Bayan tersebut. Setelah Jumatan di salah satu Mesjid disana, para riders melanjutkan perjalanan keatas gunung Rinjani untuk makan siang yang telah disediakan oleh pengurus.

Hari ketiga para rider sudah siap pagi-pagi diatas motornya untuk melanjutkan riding ke daerah pantai Selatan Lombok yaitu melewati Mataram terus menuju pesisir pantai Kuta.

Pada kesempatan riding hari ketiga tersebut, Kapolda Mataram ikut dalam rombongan riding DDOCI, menggunakan motor Ducati Diavel, Bapak Kapolda ikut mengawal rombongan Bapak Jusuf Kalla yang kebetulan berkunjung ke Lombok. Setelah mengantar Bapak Jusuf Kalla ke airport, Bapak Kapolda ikut rider DDOCI menuju pantai Kuta untuk bareng-bareng makan siang di salah satu hotel di pantai Kuta tersebut.

Pada malam harinya, setelah selesai riding mengitari pulau Lombok dan setelah acara bebas pada sore harinya, para rider DDOCI mengadakan makan malam bersama sekaligus penutupan acara Lombok Ride 2012 yang telah terlaksana dengan baik dan tanpa terjadi kecelakaan (zero accident). Acara makan malam juga dihadiri oleh HDCI Lombok dan para sponsor acara.

Pada kesempatan ini juga DDOCI ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yaitu : Motoritz, Auto One, Top 1, Ducati Indonesia, Dos Hermanos yang ikut mendukung sehingga terlaksananya acara DDOCI Lombok Ride 2012 ini. Yuumaree lihat videonya… Lombok Ride 2012 Video

5 comments on “Lombok Ride 2012

  1. Pingback: Lombok Ride 2012 « Dieci Motolicious

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s