Gallery

Welcome to the Red Planet

Mengacu pada warna khas motor-motor Ducati, dan juga corporate color Ducati Motor Holdings, Welcome to the Red Planet adalah slogan pada Indonesia Ducati Week 2013 yang telah diadakan dengan meriah pada tanggal 15-16 Juni 2013 kemarin. Untuk anggota DDOCI, acara dimulai terlebih dahulu pada tanggal 14 Juni 2013 dengan touring bersama club dari Cileunyi menuju Jogjakarta dengan motor Ducati nya masing-masing. Untuk keamanan dan kenyamanan, rombongan touring sejumlah 56 motor tersebut dibagi menjadi 7 group kecil dengan masing-masing group terdiri dari 3 Marshall dan sisanya para anggota group.  Para peserta touring berangkat dari Cileunyi pukul 08.00 pagi hari dengan melewati jalur Banjar, Wangon, Kebumen, Purworejo dan terakhir Jogjakarta.

IMG_1929a

IMG_1933a

Keesokan harinya (Sabtu) para peserta touring dan juga para peserta yang tidak sempat ikut touring tapi hadir di Jogjakarta, telah berkumpul diatas motornya masing-masing di parkiran Sheraton Hotel, tempat para peserta IDW menginap dengan atribut lengkap, untuk berangkat bersama menuju Prambanan dimana telah siap para photographer untuk mengabadikan berkumpulnya sekitar 150 motor Ducati dari hampir semua varian dan dari berbagai penjuru Indonesia dalam satu tempat.

IMG_1945a

IMG_1957a

Setelah photo session bersama di area taman candi Prambanan, para rider DDOCI kembali mengendarai motor Ducati nya masing-masing menuju Jogja Expo Center (JEC) tempat acara IDW 2013 disenggelarakan. Sesampainya ditempat, para Ducatista langsung mengikuti pembukaan resmi acara IDW 2013 dan selanjutnya mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan dan acara-acara menarik yang disediakan panitia IDW2013 seperti games-games, pentas band, pengecekan kemampuan motor dengan dynamometer, sneak preview motor baru Ducati dan berbagai acara-acara lainnya.

IMG_1965a

Ducati memilih kota Jogjakarta sebagai tempat pelaksanaan IDW2013 untuk pertama kalinya bukan tanpa alasan, selain karena berada di tengah sehingga memudahkan Ducastisti dari wilayah Barat dan Timur untuk bertemu dan berkumpul, secara budaya wilayah Jogjakarta sangat kental dengan budaya Indonesianya sehingga dapat membantu untuk mendorong promosi pariwisata dan kebudayaan Indonesia umumnya dan di Jogjakarta khususnya.

IMG_1982a

IMG_1971a

Hari kedua acara IDW2013 berlangsung meriah seperti hari sebelumnya, para Ducatista hadir dipagi hari sebelum pengumuman door prize berupa sebuah Ducati Monster 795 yang diundi secara langsung dihadapan para hadirin yang telah menunggu dengan semangat dan antusias yang cukup tinggi.

IMG_1993a

IMG_2001a

IMG_2008aBro Ary (rider Harley dari Madiun), pemenang Monster 795

2 comments on “Welcome to the Red Planet

  1. Mantaappp!!! Seru!
    Bela2in cabut training di Bali buat hadir disini. Sayang ga dapet Monster baru :(

    Tapi setidaknya foto ane yang lagi mupeng Monster masuk blog. Motor ane juga masuk, di belakang penulis narsis :p

  2. Hahaha…abis gak ada yg nawarin gw jadi foto model ko…
    Itu mupeng monster ato mupeng MC ? Soalnya agak2 ngiler dikit tuh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s