Sunday Ride – 19 July 2009 – Gallery

Just a gallery of our last sunday ride… not bad, had more bikes this time.
Sadly not all of them end up for a coffee before everybody left home.

Scheers

Sunday Riding – 22 March 2009

Sunday riding kemaren sedikit berbeda dengan biasanya. Kali ini dibuat lebih flexible untuk jam kumpul, yaitu dengan adanya 2 jam yang berbeda. Yang pertama dengan undangan jam 6am agar bisa riding keliling kota pada saat jalan masi sepi banget dan jam 7am untuk members yang lebih ingin bersantai. Selain beda di jam kumpulnya, juga beda di jumlah members DDOCI yang hadir.

Banyak juga motornya, sayang ada truck sebelah kanan, ada 3 lagi dibelakangnya.Terkumpul sesi santai.

Banyak juga motornya, sayang ada truck sebelah kanan, ada 3 lagi dibelakangnya.

Saya tiba di Starbucks Melawai jam 6:12am, disambut seorang satpam memberitahu kalau beberapa orang baru aja jalan. Ternyata itu adalah bro Amos, bro Jewel, bro Ubay dan bro Andre.

Tapi berhubung saya tau rencana undangan dua jam yang berbeda saya memutuskan tuk menunggu mereka kembali dan menunggu yang lainnya yang memilih jam 7am santai. Ternyata, peminat santai cukup banyak, sampai 18 motor terkumul dan sunday ridingnya menjadi ramai.

Dah pada mau berangkat keliling2 sampai lokasi sarapan.

Dah pada mau berangkat keliling2 sampai lokasi sarapan.

Perjalanan keliling kota jakarta secara rute bisa dibilang basic, karena cukup sering melalui rute yang sama. Kebetulan kita mampir makan bakmie di pinangsia/kota, salah satu tempat yang sering juga kita kunjungi. Setelah cukup kenyang kita berangkat lagi ke arah selatan dengan tujuan Codefin kemang.

wah rame nih... sampe enga muat, tapi akhirnya kebetulan di salah satu meja ada yang pergi, akhirnya pada pindah meja.

wah rame nih... sampe enga muat, tapi akhirnya kebetulan di salah satu meja ada yang pergi, akhirnya pada pindah meja.

Dah kenyang.

Lho, belum berangkat juga?

Lho, belum berangkat juga?

Lihat pandangannya, itu sudah pertanda kena ketularan dari Sattar.

Lihat pandangannya, itu sudah pertanda kena ketularan dari Sattar.

Tapi di perjalanan ada sedikit gangguan pada motor Bro Amos. Begitu lampu hijau.. lho koq tiba2 mati.. ada masalah apa?? Mogok kenapa?? Rupanya ketularan Bro Satar sehubungan dengan persediaan bahan bakar motor… habis mensiiin. Rupanya itu bisa menular toh. Tapi setelah disuntik bensin lagi dari Bro Iwan, kita lanjut lagi sampai ke tujuan untuk secangkir kopi di Codefin.

Wha koq pada berhenti.. ada apa?

Wha koq pada berhenti.. ada apa?

Lho.. masih berhenti juga... nunggu apa si? sempet2nya bergaya dikejauhan..

Lho.. masih berhenti juga... nunggu apa si? sempet2nya bergaya dikejauhan..

Eh ada yang didorong...

Eh ada yang didorong...

Oh ternyata.. Mr.Yudha mendorong motor yang ketularan motornya satar. Habis Bensiiin... Mari perhatikan lampu kuning yaaa... begitu nyala artinya 3 Liter tersisa.

Oh ternyata.. Mr.Yudha mendorong motor yang ketularan motornya satar. Habis Bensiiin... Mari perhatikan lampu kuning yaaa... begitu nyala artinya 3 Liter tersisa.

Refreshment order?

Refreshment order?

Wuih santainya.. mentang2 sepi seluruh area dikuasai... hehehe

Wuih santainya.. mentang2 sepi seluruh area dikuasai... hehehe

Ok.. terparkir rapih di dalam Codefin.

Ok.. terparkir rapih di dalam Codefin.

Setelah break sebentar disitu para riders melanjutkan rutenya masing… ada yang pulang, ada yang jalan lagi ada yang ga tau kemana…

Sepertnya ide untuk ada undangan members pada dua jam berbeda cukup bagus. Karena tidak semuanya bisa bangun pagi tapi masih ingin kumpul dan riding bersama. Kita lihat, sunday riding berikutnya akan seramai apa.  Semoga tetap bisa seramai ini di sunday riding berikutnya.

Cheers