Touring

Touring DDOCI

Touring merupakan acara rutin yang diadakan oleh DDOCI. Terdapat beberapa kategori touring. Setiap bulanya terdapat acara touring resmi yang diadakan oleh DDOCI. Setiap kegiatan tersebut memiliki ketentuan danĀ  klasifikasi tersendiri.

  • Touring Resmi DDOCI

Touring resmi DDOCI adalah touring yang diadakan oleh DDOCI sebagai kegiatan rutin. Anggota bebas berpartisipasi dalam kegiatan ini. Undangan dari klub motor lain yang dialamatkan ke DDOCI juga dianggap sebagai touring resmi. Persyaratan bagi anggota untuk berpartisipasi dalam touring resmi adalah menggunakan motor Ducati karena dalam acara ini anggota berada dalam kapasitas mewakili DDOCI. Dalam touring ini peserta (anggota DDOCI) berhak mendapatkan fasilitas yang disediakan oleh DDOCI.

Ducati@Jogja

Touring Resmi DDOCI seluruh anggota wajib menggunakan motor Ducati

  • Touring Pendek, Menengah dan Jauh

Klasifikasi touring berdasarkan jarak dan waktu tempuh. Touring jarak dekat apabila touring berjarak kurang dari 400 k dalam waktu tempuh kurang dari 1 hari. Touring jarak menengah bila durasi touring adalah antara 3-4 hari. Touring jarak jauh adalah touring yang memakan waktu diatas 4 hari atau melintasi pulau.

  • Touring Tidak Resmi

Merupakan touring yang diadakan oleh perseorangan atau beberapa Individu anggota DDOCI. peserta bebas menentukan arah dan tujuan Touring dan bebas menggunakan motor. Karena touring tidak resmi pada dasarnya bukan atas nama DDOCI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s