Ducati Night Ride, ride report…

Hmmm.. Bro Yus dengan Ducati 999R FILA. Jalan-jalan malam sama kongkow-kongkow para Ducatista. Perjalanan dimulai dari sekretariat DDOCI. Rencana semula untuk jalan jam 21:30 mundur, beberapa bro datang telat. Masih macet!

 

Peserta awal: bro Didi + istri, bro Kemal, bro Jade, bro Jewel, bro Eko + pacar, bro iBoy + istri, bro Amos, Bro Yus, bro Ade *bro Eko ada yang kurang ngga pesertanya yah.. lupa nih*. Rute mulai dari sekretariat jalan ke pecenongan via kuningan. Makan dulu bro.. lapeerr. Disana ada yang gabung dan ada yang pisah juga.

Road Captain Eric Estrada dari ChiP.. eh salah.. bro Kemal.. hahaha..

Xixixi.. tatapan kosong bro Jewel.. *kapan ya gua bisa potong tuh 999R Fila….*

Wah.. wah…wah.. pasangan mesra kita bro Iboy dan istri..

Bro Bona.. mangap mlulu.. xixixi.. laper yak???

Dari pecenongan udah jam 12 an balik ke Selatan dengan tujuan Kemang Food Fest. Berhubung udah diatas 22:00 lewat jalur cepat Sudirman… wuuuuusssss…. Sebelumnya isi bensin dulu di Shell Antasari.

Nyampe Kemang Food Fest ramee banget. Dan berhubung abis mati lampu kita ngga dapat tempat. Yang ada jalan ke Mahakam GulTik. Bro-sis dari Vendetta gabung dengan Cagiva.

Mahakam jadi tambah rame, ada bro-bro yang naik Kawi Ninja, bebek, Tigy, Cagiva dan Ducs..

Bro Amos … S4RS man… motor musang berbulu domba. Bodi boleh monster.. mesin superbike!

Ducati tipe terbaru… Ducati Cagiva.. xixixi.. bro Yunus join kita di pecenongan.

Penulis dan bro Jade… nah ini dia nih.. Monster kuning yang bawa ngga kira-kira…

Dari Mahakam kita lanjut ke Citos. Yah.. udah laper lagi masalahnya.. ini kan wisata kuliner.. Yang diincer ya makanan…

Disini dipustuskan kalo di Sekretariat hanya boleh parkir Ducati.. Bro Rudi kalo bawa selain Ducs silahkan parkir di lapangan depan supaya ngga keliatan.

Disini memang dibutuhkan stamina, touring ini menempuh jarak yang sangat-sangat jauh.. sekitar 40km.. dan memang untuk sebagian peserta jarak sejauh ini sangat berat…

Dari Citos sekitar pukul  3 para peserta kembali pulang kerumah masing-masing. Sukur alhamdulillah semua safe dan berjalan lancar…. C U on the next ride…

Tambahan juga untuk sie Acara… lain kali pak ketua difoto dong… ngga ada tuh fotonya.. ntar komplaint loh…

Beberapa foto tambahan:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s