Bakti Sosial DDOCI

Menyambut bulan suci Ramadhan 1428 H, DDOCI  mengadakan Bakti Sosial di Serang Banten, Minggu 23 September 2007.  Puncak acara adalah membagi-bagikan sembako bagi yang berhak, bersilaturahim dan mengunjungi Yayasan Fatimah Az-Zahra. Dengan penuh semangat para Ducatista bergerak selepas Subuh, walapun mengetahui keadaan yang bakal berat, untuk menjalankan niatan baik di bulan suci Ramadhan.

Acara dimulai dengan berkumpul di Shell Slipi, dengan para peserta: Bro Nugroho, Bro iBoy, Bro Bona, dan Bro Stephen (HTML), Bro Jade, Bro Budi, Bro Eko. Bro Benny dan Bro Ade akan bergabung on the way ke Serang. Acara juga diliput beberapa stasiun TV dan juga akan dimeriahkan dengan beberapa celeb Bro Gunawan dan Bro Adjie yang langsung menuju acara dengan menggunakan mobil.

Bro Nugroho selaku Group Leader, dan bersiap-siap menuju tujuan dengan rute Slipi – Daan Mogot – Tangerang – Jatiuwung – Bitung – Cikupa – Balaraja – Serang. Tepat 6.15 kita jalan.

Jalan pagi nikmat sekali, masih sepi, segar dan semangat yang masih tinggi. Perjalanan cukup lancar dengan kecepatan sekitar 120 – 130 km/jam dibeberapa lokasi. Cocok sekali untuk motor Ducati.

Tampak, Bro Nugh sebagi Team Leader dan Seksi Dokumentasi sibuk didalam formasi untuk mencari moment pas untuk di “jepret”.  Berikut hasil jepretan Bro Nugh:

Hmmm.. Gang Monster Hooligan bersiap-siap menyerbu dengan gang leader didepan.. xixixi..

Keadaan jalan yang kadang bergelombang, tapi masih dapat dilewati dengan aman.

Seperti biasa… touring nightmare.. pasar tumpah… Untung masih pagi… Mulai mikir dah para biker.. hmm pulangnya bakalan seru nih….

Manuver line splitting dari bro iBoy.. hmmmm… sekali-sekali dare devil sedikit…

Mendekati tujuan…. hmmm liat dong jalannya.. mulus aspalt hotmix baru.. Enak banget man..

Om pimpa layung gambreng…. suitan siapa yang jadi pengurus DDOCI.. xixixixi

Sampai di tempat tujuan…

Antusiasme penduduk setempat.

Acara pun dimulai …

Bro Eko.. Sie Acara DDOCI memberikan bantuan sembako.

Bro Nugh..

Tak lupa juga para celeb kita yang memeriahkan acara…

Tak lupa juga celeb kita memberikan penjelasan….”Dulu sih saya gondrong yah…” Xixixixi…

Selesai acara, sekitar jam 10 kembali balik ke Jakarta. Selain ingin menghindari panas siang dan macet, juga ingin nguber liat MotoGP Motegi… dan apakah Stoner akan menjadi juara dunia MotoGP.

Pulang kita lewat jalur yang berbeda, sesudah Tanggerang ke Jalan Raya Serpong dan BSD. Puanassss tenan..! itu dijalan udah @#*%# dah!! Memang benar-benar cobaan…

Itu Predator.. eh salah.. bro Jade .. Lagi liatin mikrolet.. “Sialan.. itu mikrolet kok kelirnya sama sama Monster ane yach..?”

Ngga banyak foto-foto lagi pas pulang. Dan sempet mampir sebentar di rumah bro Benny di alam sutra, tadinya mau nonton MotoGP disana, cuman sepertinya masih cukup waktu. Ada juga yang pengen kumur-kumur dulu.. pake Coca Cola dingin batu es.. tapi ngga jadi.. pake air kran doang… Untuk melindungi yang kumur-kumur mungkin ngga harus disebutkan disini.. xixixi..

END.

*Thanks for bro Stephen (HTML) for pictures.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s