Sepang MotoGP Report

Sepang MotoGP, lokasi MotoGP terdekat bagi pencinta MotoGP dan khususnya DDOCI. Bagi pencinta MotoGP khususnya DDOCI, seri MotoGP di negri Jiran ini mungkin yang paling mudah untuk dikunjunjungi, terlihat dengan cukup ramainya pengunjung dari Indonesia saat MotoGP ini.

Salah satu highlights dari Sepang MotoGP bagi DDOCI adalah acara pertemuan para Ducatista dengan Ducati MotoGP team. Acara tersebut di host oleh Ducati Malaysia (Naza) majalah Superbike Malaysia, msportbike, dan DDOC Malaysia. Terlihat juga DDOC dari Singapura dan tentu saja DDOC Indonesia.

Casey Stoner, Loris Capirossi dan Team Manager Livio Suppo terlihat santai saat berbicara dan menjawab pertanyaan dari para Ducatista. Suasana rileks ini mungkin mencermikan suasana dimana Casey dan Ducati telah menjadi Juara Dunia MotoGP 2007.

Namun, Ducati juga mengucapkan selamat berpisah dengan Capirex yang tahun depan akan digantikan oleh Marco Melandri. Ducatista memberikan applause dan salut untuk Capirex, semoga sukses dimasa depan.

Suasana balap sendiri tidak harus diulang lagi, telah diputar langsung oleh salah satu TV di Indonesia. Tampak para Ducatista Malaysia di GrandStand. Hmmm.. kapan yach MotoGP ke Indonesia… Tampak semua merah!

Tampak para supporter dari Indonesia, ada pembela Suzuki, Ducati, malah ada pembela Itali! Xixixi. Bro Yus tampak juga walaupun tidak jadi turun di balapan.

Asli Ducatista dari Indonesia! Bro Kemal di Paddock stand Sepang.

Go Jayadi…!! Pembalap SupertSport Indonesia dan Abiel (CMIW). Di kelas 250cc ada Doni Tata yang turun dengan Yamahanya.

 

Ducati dan Stoner memimpin didepan.. tampak dibuntututi oleh Honda, Kawasaki dan Yamaha. Ngga ngejer man..!!

DDOCI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s