Memorable moments, MotoGP Sepang 2007

Sepang MotoGP 2007 mungkin kurang gregetnya, berhubung sang juara dunia, Cassey Stoner, telah menjadi juara dunia di seri sebelumnya di Motegi Jepang. Mungkin ini juga yang membuat banyak para rider menjadi rileks dan mudah untuk didekati untuk sekedar say hi ato minta foto bareng.

Posting ini berisi gambar-gambar yang bisa membuat Ducatista yang ngga ikut ke Sepang sedikit ehm.. sirik, jadi kalo mau liat resiko sendiri yach… Enjoy!🙂

Hmmm… judulnya mantap.. the three monster.. Sayang Capirex ninggalin Ducati di 2008..

Hmmm.. murah senyum ya si John Hopkins!

Sang legenda Rossi, dikepit Ducatista… makanya ngga menang-menang lagi, pepet terus… xixixi..

Waaah…. ini seat cowl Multistrada ditanda-tangani sama Stoner dan Capirex… bakal jadi collectible item dah.. naahh.. nanti kalo ketemu sama yang bawa tinggal bawa tiner yak…

Sampe ketemu ya di Sepang MotoGP 2008!!!

DDOCI

Bro, salam dari Capirex untuk DDOCI… kapan nih kita riding bareng… heheheh

One comment on “Memorable moments, MotoGP Sepang 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s