Ducatisti berpartisipasi dalam National SuperSport and SuperBike Championship

Dengan semangat untuk memeriahkan kejuaraan nasional seri SuperSport dan SuperBike di sirkuit Sentul, para Ducatisti tidak melewatkan kesempatan untuk dapat menjajal tunggangan mereka di sirkuit. Bro Dondy, Bro Didi, Bro Amos, Bro Eko, Bro Setiawan, Bro Steven dan Bro Bona turut berpartisipasi dalam beberapa kelas yang telah disiapkan oleh panitia. Untuk kelas SuperBike podium di rebut semua oleh para Ducatisti, dengan Bro Dondy (Ducati 999) di posisi 1 dan mencatat waktu tercepat 1:52.290.

Kesempatan emas untuk dapat start bareng dan race pada saat yang sama dengan pembalap-pembalap SuperSport Indonesia seperti Jayadi, Matteo, Dyan dan Yustinus pun akan menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para Ducatisti.

Seri 4 dan 5 Kejuaraan Nasional ini diselenggarakan mulai Jumat 2 November dengan Free Practice session, Sabtu 3 November QTT dan race day di hari Minggu 5 November 2007.

Selain bertujuan untuk meramaikan, para Ducatisti juga terus mendapatkan masukan-masukan dan tips-tips dari para pembalap senior, bro Dyan Dilato, dengan tujuan utama meningkatkan skill dan safety para rider. Tanpak banyak improvement dari para Ducatisti baik itu dari lap time maupun dari kemampuan speed riding secara general.

Suasana hujan dan mendung pun tidak mengurangi semangat untuk mencoba “wet” riding. Dan memang terbukti sangat-sangat “menakutkan”..

Para Ducatisti sepertinya juga bakal turut berpartisipasi dalam seri terakhir (seri 6) di bulan Desember 2007, mudah-mudahan akan lebih seru lagi!

Safe riding everyone!

Penutup:

Ucapan terima kasih ditujukan kepada:

  • Bro Nugroho yang telah berkoordinasi dan memberikan bantuan teknis kepada DDOCI dalam acara race ini.
  • Bro Setiawan yang telah memberikan bantuan transportasi motor dari dan ke Sentul.

DDOCI

2 comments on “Ducatisti berpartisipasi dalam National SuperSport and SuperBike Championship

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s