DDOCI goes to Sukabumi… Part 2

 

Sedikit meleset dari jadwal rombongan berangkat jam 630an, melewati rute LA-Margonda-Depok2-Pemda-Bogor. Jalanan lumayan enak, hanya sedikit ramai & agak basah sisa hujan. Tiba di RM Taman Palem di Bogor jam 745. Disitu sudah ada bro Ade & Benny yang tiba lebih dulu dari BSD. Rombongan sarapan dulu.


Rombongan bergerak lagi jam 815 menuju Parungkuda, Kecamatan cicurug via tajur. Perjalanan juga lumayan enak dengan traffic yang medium. Kita tiba di lokasi acara pertama di halaman kantor cicurug jam 915an, disambut langsung oleh ketua panitia, Drg.Ali. Acara disitu adalah peluncuran BTS Flexi baru yang dihadiri Camat, Kapolsek & Kandatel Telkom setempat. Acara terakhir disitu adalah pelepasan rombongan touring ke sukabumi.


Sekitar 1030 lewat kita sudah dalam perjalanan lgi menuju Sukabumi. Kali ini panitia menyediakan patwal dr polresta Sukabumi. Ducatisti juga ditemani oleh rekan2 HDCI Sukabumi, Simple Otomotif Club, beberapa ambulans & mobil dari Radio SMS. Perjalanan dikawal terasa sedikit membosankan untuk sebagian rekan Ducatisti. Karena ini rombongan panjang, patwal harus menjaga kecepatan.

Jam 1130an rombongan tiba di RS Hermina, tempat diadakannya bakti sosial operasi bibir sumbing gratis.

Setelah beramah tamah dengan para dokter & rekan2 dari HDCI & Simple, rombongan lanjut makan siang di RM Tik Tok. Semua makan dengan lahap & beberapa memaanfaatkan kesempatan tersebut untuk beristirahat.

Setelah kenyang & sedikit segar, kita lanjut ke Klinik Gigi Sehat, kliniknya Drg.Ali. Ternyata saat disana tiba2 hujan. Diputuskan menunggu hujan reda. Disitu kita pisah dengan patwal & rekan2 dr HDCI & Simple, tidak lupa membuat janji temu untuk malan malam. Setelah hujan reda rombongan mulai bergerak ke hotel. Di tengah jalan tiba2 hujan deras lagi, tetapi rombongan memutuskan untuk terus menerobos karena lokasi tidak jauh lagi.

Sekitar Jam 15 rombongan tiba di Hotel Sarah dalam keadaan basah kuyup. Semua langsung masuk kamar yang telah disediakan. Sebagian beristirahat, lainnya ngobrol di lobby. Ada juga yang membersihkam motor yang basah akibat hujan.

Jam 19 teng kita berangkat dr hotel untuk makan malam. Karena agak gerimis dan sebagian besar riding gear masih basah akibat hujan2an siangnya, kita memutuskan untuk naik mobil yang disediakan panitia. Pertama makan malam dutraktir Simple Otomotif Club, lalu lanjut hang out di Kenzi, tempat nongkrongnya HDCI Sukabumi.

Sekitar jam 22 kita sudah kembali ke hotel. The end of Day 1.

Foto tambahan… hmmm lelap tidurnya..🙂

TO BE CONTINUED

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s