DDOCI goes to Sukabumi… Part 3 END

 

Pagi-pagi sekitar jam 6an beberapa sudah bangun dan mengecek atau sekedar membersihkan motor masing-masing. Ternyata Monster bro Eko kempes bannya gara-gara terkena paku sehari sebelumnya. Fortunately ada tukang tambal ban tidak jauh dari hotel.
Hari itu hanya ada 1 acara. Rombongan akan berangkat jam 9 dari hotel, jadi pagi itu masih bisa santai sarapan di hotel & ngobrol2.

Jam 9 kurang kita sudah berangkat ke acara. Isi bensin sebentar. Ternyata motor bro Jewel ada masalah saat distarter. Diputuskan untuk didorong dulu dan dilihat lagi setelah tiba di lokasi acara.

Acara dilaksanakan di Tiara Toserba. Motor diparkir berjejer di tempat parkir khusus yang disediakan. Bro Yudha harus memberikan seminar di lokasi yang berbeda, sedangkan sisanya acara bebas. Sebagian langsung menuju foodcourt, sisanya duduk2 di lobby toserba & berinteraksi dengan pengunjung2 yang berminat dengan motor yang diparkir.

Sekitar jam 1230, setelah makan siang, rombongan mulai bergerak pulang ke arah Jakarta. Panitia masih menyediakan patwal untuk menembus pasar2 di sekitar sukabumi yang terkenal sangat padat. Kali ini, dengan hanya rombongan Ducatisti yang dikawal, patwal bisa sedikit ngebut. Lumayan enjoyable. Kita sangat terbantu, terutama ketika melewati pasar2. Sepanjang perjalanan tidak ada masalah berarti. Hanya sempat berhenti sejenak ketika hujan mulai turun. Patwal mengantar sampai daerah Lido.

Di Bogor kita berhenti lagi sejenak untuk istirahat. Ada juga yang belum makan siang. Dan ternyata hujan deras tiba2 mengguyur, jadi sekalian berteduh.
Disini kita berpisah dengan rombongan yang menuju BSD & rombongan yang menuju daerah Bekasi.

Yang menuju Jakarta melanjutkan via rute yang sama dengan keberangkatan. Sangat menyenangkan bermanuver di jalan berkelok sekitar Pemda Bogor. Sayangnya kita terhadang macet di daerah Lenteng Agung.
Memasuki Jakarta rombongan langsung berpisah menuju tujuan masing2. Bro Wihong & Eko sempat berhenti di Citos untuk istirahat, lalu pulang ke rumah masing2.

Overall perjalanan pulang terasa lebih menyenangkan karena jalanan cenderung lebih lancar, kecuali macet parah di Lenteng Agung & pasar2 sekitar Sukabumi.

Terima kasih kami ucapkan kepada:
1. Ketua panitia, Drg. Ali yang mengatur segala sesuatunya
2. Panitia acara & rekan2 dr PDGI yang menyambut kita
3. Rekan2 dari HDCI Sukabumi & Simple Otomotif Clob yang mengundang & mentraktir kita
4. Mas Yudha yang menyampaikan undangan tersebut
5. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu

Penulis: Eko WD

DDOCI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s