Night Riding & Rencana ke Sepang (Next Event)

Guys, sesuai tradisi bulan puasa DDOCI, weekend ini kita night riding yuk. Sekalian sahur bareng.
Berdasarkan testimonial rekan2 yang sudah pernah ikut, night riding sangat menyenangkan. Jalanan yang kosong & udara yang sejuk memberikan pengalaman yang berbeda.

Kalo mau ikut, kumpul di Coffee Bean Plaza Senayan hari Sabtu (6/9) jam 2130. Kita sekalian ngomongin rencana untuk nonton MotoGP bareng di Sepang bagi yang mau ikut.
Untuk night riding pertama bulan ini, kita akan bergabung dengan komunitas lain seperti Vendetta, biar lebih rame. Kalau memang mau langsung gabung night riding-nya aja (tidak minat ke Sepang), silahkan bergabung di lokasi yang sama jam 2230

Berikut foto2 night riding tahun lalu lainnya.

Wisata kuliner, nasi goreng sabang dulu

Lanjut ke gultik bulungan

Sampe tepar pas sahur di Chatterbox Citos

Asyik kan?? Dont miss it! See you all Saturday…

Sengaja profile pak secretarie yang ditampilkan, biar ybs ‘panas’. hehehe
*kompor mode: ON*

17 comments on “Night Riding & Rencana ke Sepang (Next Event)

  1. Night Riding…ooohh nikmatnya night riding, tak ada kemacetan, angin sepoi sepoi, track panjang, lurus, kosong, 0-100 km in 3 sec. Bisa ‘knee down’ di semanggi. Yg nyantai juga bisa nikmatin lampu2 jakarta. Makanan apa aja rasanya lebih enak…ooohh night riding..

  2. Waduh… udah ketauan ama sattar
    ABORT…ABORT……

    Dear all, karena suatu hal, maka night riding dibatalkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan (sampai sattar balik ke aussie).

    hehehehe

  3. Gimana … ada niat nggak bikin DDOCI racing team …😀

    buat para bapak2 dan ibu2 yang demen main di sentul, saia sebagai Camat dari Ndeso Sukabensin mempunyai mengusukEn kalo DDOCI punya racing team sen ndiri … kayak yang telah dilakukEN oleh Vendeta …

  4. Dari dulu juga pake moderasi Tar..

    DDOC sih udah punya racing team.. namanya Ducati Corse.. pembalapnya Cassey, Melandri, Bayliss sama Fabrizio.. hueuehuhueee…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s