DDOCI Night Riding 6 Sept’08

Sabtu malam tanggal 6 September 2008 adalah weekend bulan puasa pertama. Berdasarkan pengalaman tahun lalau, tentu saja malam weekend tersebut tidak dilewatkan untuk night riding. Cool breeze, jalan sepi & gemerlapnya Jakarta di malam hari menjadi daya tarik sendiri untuk night riding.

Agar lebih ramai, DDOCI memutuskan untuk bergabung dengan komunitas lain (Vendetta) agar lebih ramai.

Jam kumpul jam 2230 beberapa motor mulai merapat. Tidak lama kemudian halaman Coffee Bean Plaza Senayan sudah penuh dengan berbagai moge & riders-nya. Karena penuhnya coffee bean oleh pelanggan2 lain, maka duduk terpaksa terpisah2, dan beberapa sekedar mengobrol di tempat parkir.

DDOCI sendiri duduk di smoking area sebelah dalam.

Sekitar jam 11an, Vendetta akan jalan karena ada acara di Izzy pizza menteng. Tapi karena DDOCI masih akan membicarakan masalah nonton bareng ke Sepang, dan kebetulan masih menunggu beberapa member lagi, maka DDOC tinggal sedikit lebih lama di PS.

Sekitar jam 2330 rombongan DDOC mulai bergerak. Rencanaanya akan keliling monas, lalu ke daerah kota & cari makan malam.

On the way, motor el presidente sempat mengalami masalah di Sudirman. Ternyata sedikit ngambek aja. Sebenetar berhenti udah jalan lagi. Melewati monas, ke hayam wuruk, belok kea rah pecenongan untuk berhenti di salah satu resto Chinese food.

Ternyata pada kelaperan. Bisa dilihat dari jumlah orderan makanan (di foto makanan belum dateng) :-p

Setelah makan & ngobrol, sekitar jam 130 lewat rombongan bergerak lagi. Lewat Thamrin, sudirman, belok menuju antasari. Di sekitar kemang mulai pisah satu per satu. Ternyata penulis tidak tahu kalo memang ternyata mau bubar. Hehehe

The night is still young…

Penulis memutuskan untuk keliling2 sendiri. Lewat fatmawati, cilandak, lebak bulus, pondok indah, senayan, slipi, semanggi, muter2 monas, isi bensin di shell pancoran, muter ke cawang sebelum kembali kea rah semanggi. Tadinya mau mampir plaza fx sebelum pulang. Coba hubungi rekan DDOC yang lain, ternyata masih ada yang kulpul di gultik bulungan. Nyusul deh. Jam3, ga nyangka udah muter2 sendiri 1 ½ jam.

Di gultik ternyata udah mu bubar juga. Tapi ada sebagian yang mau shooting acara live dulu dengan TV7. Nunggu waktu subuh, ikutan dulu deh. Pindah lokasi ke depan McD Thamrin sebelum pulang & nyampe rumah jam 4 lewat sedikit.

By ekowd Posted in Event

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s