Ducati Race 2009, 5 Seri dalam Setahun, Ayo Ikut !!!

fanras3

Start Your Desmodromic Engine !!!

Kesempatan Emas Bagi Ducatista di 2009

Tahun 2009 DDOCI mendapatkan jatah untuk mengikuti / menyelenggarakan Ducati One Make Race seperti yang telah dilakukan pada tahun 2007 lalu. Kali ini tidak hanya satu seri, tetapi menjadi 5 seri Ducati OMR  dalam 1 tahun. Persyaratanya mirip dengan Ducati Fun Race 2007 yaitu dibutuhkan minimal 15 starter di setiap seri. Sejauh ini sudah confirm sekitar 9 0rang.

Bagi pemilik Ducati yang berminat untuk bergabung pada even ini bisa langsung menghubungi sekretariat DDOCI. Untuk masalah pengaturan kelas, saat ini sedang diatur. Kemungkinan besar seri pertama akan berlangsung pada pertengahan februari 2008.

fanras1

Ducati Fun Race 2007 : Ini Pesertanya … Mudah2an makin Banyak ditahun 2009

 

fanras2

Fun Race 2007  :  Warm Up Lap !

fanras4

Funrace 2007 : Waktu itu masih sungkan Knee Down😉

trackday-2

Trackday Desember 2008 : Rata Rata sekarang justru kecanduan Knee Down😯

By ddociadmin Posted in Event

7 comments on “Ducati Race 2009, 5 Seri dalam Setahun, Ayo Ikut !!!

  1. Kalo untuk saya yang penting motornya Ducati.
    Kalo pinjaman saya rasa ga papa lah, soalnya biasanya kalo minjem enga lama kemudian kepengen punya, jadi ddoci bisa nambah anggota baru😀

  2. pendapat saya baiknya boleh pakai joki yang punya keterampilan, walau ga punya ducati. di balapan kan diutamakan keterampilan.

  3. @ stephen langitan:
    Saat ini, karena admin2 lain pada sibuk, tim redaksi blog ddoci sudah bertambah 1 orang. Blogger aktif bro sattar (ducatimonster.wordpress.com, dll) sudah aktih bergabung sejak tengah-akhir desember lalu). Postingan2 belakangan ini ditulis oleh bro sattar

    @ telik sandi:
    Kalo ini ane kurang setuju. Karena lebih cenderung ke fun race, untuk ajang fun (yang safe) para pemilik ducati & peminat ducati. Bukan balapan beneran.
    Motor minjem ngga apa2, kalo memang buat fun. Tapi kalo sudah sampai menggunakan joki terampil, dalam artian joki profesional yang memang dibayar, jadi ga fun lagi.
    Kebanyakan pesertanya adalah member ddoci yang skill balapnya masih baru-intermediate, diluar pembalap beneran kayak bro yus (seeded), bro bona & bro didi. kalo ada joki pro ikutan, jadi ga seru, karena cuma liat tuh motor meng-overlap yang lain

  4. SALAM BIKERZ !!!
    bro ducati ada 2tak nya ya?/ karena gw pernah liat modelnya seperti supermoto tapi cc kecil(mungkin 150cc)
    masih produksi ga ya?? bisa kasih infomasi teknisnya? dan harga?
    terima kasih bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s