Kawah Putih (White Crater)

Lima Ducatisti riding dari Jakarta – Bandung – Ciwedeuy (kalo enga salah nulisnya ya) Tanggal 4-7 July 2009.
Kelima riders tersebut antaralain Kemal -Ducati Super Sport, Ramos – Monster S4RS, Milan – Monster 400RR-GTc, Ales & Yayan – Monster 600Y. Berangkat jam 06:30 dari Citos melalui Depok, Bogor dan mampir sarapan di Puncak Pas. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung, melalui Cianjur dan Padalarang, Tiba di bandung sekitar jam 11:00.

Keesok harinya para riders sebelum berangkat ke Kawah Putih menyempatkan diri untuk nonton bareng MotGP – LAguna Seca yang ditayangkan pukul 03:40. Beberapa riders sempat mengalami ketiduran pada lap-lap terakhir dan mendengar hasil race dari riders lainnya….(silly)

Sekitar pukul 10:30 para riders akhirnya berangkat ke Kawah Putih melalui kemacetan berat di daerah Kopo, tetapi setelah itu jalan sangat bagus, udara SSS (sangat sejuk sekali) dan sangat bisa dinikmati para riders.

Dalam perjalanan mendaki jalanan liku liku mendekati Kawah Putih, para riders sempat menikmati kesulitan dengan tanjakan yang terjal yang dihiasi kerikil2 besar yang bisa membuat street bike rebah abis. Alhasil perlu di bantu dengan dorongan brotherhood.

Ales on S4RS push push Yayaaaan!

"we are pushing up there..."

"we are pushing up there..."

Dorong 'yan...! Doroooong!!

..wuduh mabur doi...!!

Setibanya di Kawah putih, langsung disambut makanan strawberry cokelat, satai strawberry  dan minuman juice strawberry, pokoknya serba strawberry dan bisa dibawa untuk dinikmati sembari melihat pemandangan di dalam kawah putih.

Ciluk…. BAAAAAA!!!!

Sesudah Kawah Putih para riders memutuskan untuk lanjut lagi ke Situ Patengan (serasa di danau Toba versi kecil).

Ketika hari sudah mulai sore, perjalanan dilanjutkan kembali ke Bandung, mampir ke Paskal (Pasir Kaliki) untuk makan malam dan kemudian kembali ke hotel untuk istirahat. Keesok harinya para riders berngakat pulang menuju Jakarta sekitar jam 12:30 melewati jalur Padalarang dengan mampir di Cianjur untuk makan siang, kemudian melanjutkan perjalanan melalu jalur Puncak, Bogor dan berpisah karena sebagian pulang melalui Parung dan ada yang melanjutkan lewat Jalan Raya bogor.

Pulang aaach...

Catatan untuk perjalanan berikutnya, kalau pulang touring dari arah Bandung pada jam2 siang, para riders tidak menemukan sama sekali macet sampai ke rumah, dibanding kalau selama ini pulang dari Bandung pada jam2 pagi.

Cheers

By ddociadmin Posted in Event

2 comments on “Kawah Putih (White Crater)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s