Markas Baru DDOCI – Ducati Desmo Owners Club Indonesia

Alamat : Bengkel Nightpark LOT 14 SCBD jalan Jendral Sudirman Kav 52_53 / telp : 021-51402190

Apa itu DDOCI ?

DDOCI merupakan singkatan dari Ducati Desmo Owner Club Indonesia. Yaitu sebuah Club Resmi bagi pemilik Ducati yang memiliki badan hukum dan terdaftar secara resmi di Ducati SPa Italy. Kata Desmo sendiri artinya “Ducati Enthusiast Sport Motorcycle Organization” namun sering juga diasosiasikan dengan sistem “Desmodromic” yang taklain merupakan paten dan tak terpisahkan dari motor Ducati. Meski secara organisasi terpisah dengan ATPM Ducati Indonesia tetapi sesuai dengan komitmen Ducati SPa bahwa klub Ducati Owners Club resmi dimana pun juga mendapat support dari pabrikan atau ATPM setempat.

Kumpulan motor DDOCI di La Codefin Kemang, semua jenis motor Ducati diterima di DDOCI !

Bagaimana Menjadi anggota DDOCI ?

Syarat utama tentunya harus memiliki motor Ducati😀 Kedua keberadaan motor tentunya harus berada di Indonesia, artinya kalau motor Ducatinya adanya di Australia ya bergabungnya dengan DDOCA (Australia) dong😉 Yang ketiga kepemilikan motor Ducati tersebut harus terdaftar resmi sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. Artinya jika memiliki Ducati hasil Perampokan, Penjarahan atau hasil Kejahatan lainya👿 tentunya nggak diterima jadi anggota DDOCI,😀 soalnya sejak awal berdirinya DDOCI komunitas ini memang terkenal sebagai komunitas yang selalu taat hukum, khusunya disaat membawa nama klub. pelanggaran hukum tidak ditolelir di DDOCI!

Ducati One Make Race, ajang balap DDOCI rutin diadakan berbarengan dengan kejurnas Supersport Sbk !

Aktivitas apa saja yang ada di DDOCI ? … Banyak ! dari Sekedar Ngupi sampai One Make Race !

DDOCI memiliki banyak aktivitas rutin. Mulai dari sunday riding alias riding di pagi minggu kemudian dilanjutkan ngupi dan sarapan, Touring rutin setiap bulanya hingga balapan One Make Race. Ya, DDOCI mengadakan ajang balapan satu merk (Ducati) tentunya berbarengan dengan kejurnas Supersport & Superbike. Bahkan banyak peserta balap Ducati OMR juga ikut kejurnas, maklum karena Ducati identik dengan superbike jadi Ducati tanpa balapan rasanya kurang sreg😉 … nah gimana? Tertarik? Ayo Bergabung bersama DDOCI !!!


By ddociadmin Posted in Info

5 comments on “Markas Baru DDOCI – Ducati Desmo Owners Club Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s