Peresmian Showroom Ducati Indonesia

Suasana Showroom Ducati Indonesia

Dibuka Blogger Diundang

Dalam Rangka Peresmian Showroom Ducati Baru di Kawasan Bengkel Nightpark LOT 14 SCBD jalan Jendral Sudirman Kav 52 -53 yang merupakan tempat yang sama dengan sekretariat pusat DDOCI, Ducati indonesia mengudang para blogger seperti bro Tri, Bro Taufik, Pak Steven, Gus nadhi, Cak Giri, Bro ARrdhi, bro Andry, Bro Pringgo, Bro hendry, Bro Dono, dan Bro Saranto (ini blogger guest list didapat dari blognya bro taufik :D) apalagi jika bukan untuk meliput acara peresmian ini sekaligus beberapa blogger seperti bro taufik dan beberapa tamu dari Vendetta dan H-D bisa melakukan “test-drive” tak resmi produk ducati yaitu supersport 848 miliki indobikers.

Komunitas DDOCI bersama rekan dari Vendetta dan Harley Davidson

Komunitas , Vendetta moto, HTML dan Harley Davidson Turut diundang !

Ducati indonesia kendati identik dengan DDOCI tidak serta merta melupakan komunitas lain seperti misalnya Vendeta Moto, HTML dan Harley Davidson. Pasalnya banyak konsumen Ducati yang berasal dari komunitas tersebut. Sehingga kelak Ducati bisa menjaga silaturahmi dan semangat brotherhood terhadap komunitas motor lainya, khususnya yang non Ducati agar kelak mereka pun dapat bergabung bersama Ducati.

Dimas (17 tahun) di supersport dan Matteo (38 tahun) di Superbike, kombinasi tua muda khas Ducati – note* kalau yang paling kecil adalah buah hatinya bro matteo dan bukan pembalap 😀

Ducati Indonesia memperkenalkan dua ujung tombak pembalapnya

Nampaknya ATPM yang baru berdiri di tahun 2005 ini benar benar serius dalam terjun didunia balap nasional. Oke Juara Supersport nasional 2008 yang kini “naik kelas” ke Superbike Matteo memang merupakan wajah lama di Ducati. Tetapi kendati cuma mampu menjual motor sebanyak 25-30 unit motor pertahunya Ducati Indonesia kini mengontrak pembalap muda berbakat berusia 17 tahun – Dimas, yang diproyeksikan setidaknya mampu berada di posisi tiga besar dan mampu mengusik dominasi Hendriansyah – M.Fadli. Terlebih Dimas akan dipersenjatai Superbike 848 dan dibimbing langsung oleh Matteo Guerironi yang memang sudah berpengalaman.

enggggg … bener nih om Nug dikasih diskon 50% ? saya gadai rumah deh😆

Diskon 20-50% untuk produk tertentu Apparel

Hari ini Ducati memberi potongan harga bagi produk Apparel dan Merchandize mulai dari 20-50%. Bahkan Jackpot yang berupa jacket kulit Ducati juga diberikan kepada pengunjung yang beruntung, dan juga bagi para tamu diberikan sebuah kaos Ducati + Kalender sebagai kenang kenangan.

By ddociadmin Posted in News

5 comments on “Peresmian Showroom Ducati Indonesia

  1. kapan ya ducati memproduksi motor massal kapasitas 250-300cc buat asia tenggara khususnya indonesia. Mgkn dg harga baru 80-100 jt bs laku 1000 unit/th.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s