Saturday Afternoon Ride – Makan Gratisan di Bebek Ginyo, MakNyuss !!!

Suasana santai akhir pekan di SCBD sore hari

Seperti biasa kumpul di SCBD

Yup untuk pertama kalinya DDOCI mengadakan acara Saturday Afternoon Ride and Dinner😀 kumpul di SCBD dan bersantai sambil menunggu anggota lain tiba!

Penarikan undian DDOCI

Sambil Santai melakukan penarikan Undian DDOCI

Nah, kali ini giliran bro Ubay dan Erick yang melakukan penarikan undian DDOCI tahap II. 3 orang yang beruntung akan mendapatkan kaus Ducati DDOCI😀 Siapakah pemenangnya? Tunggu jawabanya di artikel berikutnya😀

Meski perut lapar tapi gaya dulu dong !

Sampai juga di Nasi Bebek Ginyo !

Perjalanan dari SCBD via tanah kusir menuju Bintaro lumayan jauh dan melelahkan. Tapi ini karena faktor macet dan udara panas, nggak masalah karena toh DDOCI untuk kesekian kalinya (mudah mudahan makin sering) mendapat undangan gratis, kali ini giliran Nasi Bebek Ginyo yang berada di kawasan Bintaro !

Wajah wajah lapar …

Ini dia … Bebek Goreng Ginyo … MakNyus !!!

Bebeknya tidak terasa “aroma bebek” tapi sangat Maknyus !!!

20 porsi dihidangkan, padahal anggota DDOCI yang datang cuma 12 orang😀 nggak masalah! (bagus malah) jadi hidangan yang Maknyuss ini bisa dapet 2 porsi! Hidangan bebek goreng + terong balado dan lalapan benar benar nikmat. Belum lagi ditambah sambal khas bebek Ginyo  huah pedas dan nikmat !!!!

Tong, Sabar Tong !

Cabe Khas Bebek Ginyo !

Masih belum puas, Ngafe dulu di Oh La la  … Gratis juga !!!

Makan malam gratis, Ngafe juga gratis ! Dasar !!!

Beberapa anggota melanjutkan perjalanan, kali ini Ngafe di Oh La La pondok indah, kebetulan owner dari Cafe ini adalah bro Mada, maka artinya : Ngafe Gratis !!! Blue Ocean, Ice Caramel dan Strawberry Shakes menjadi alat penghilang dahaga paling mujarab. Beberapa anggota yang masih lapar juga turut pesan makanan, mulai dari Croissant Sandwich, Tuna Salad hingga Pasta …

3 comments on “Saturday Afternoon Ride – Makan Gratisan di Bebek Ginyo, MakNyuss !!!

  1. Makasi ya bwt Braders yg ud bantuin nyari konci gw (walopun ga ketemu jg) haha
    Yaaaah semoga (kalo misalnya diambil org) bisa membawa kebahagiaan bwt yg ngambil bs pny kunci Ducati…. (Bisa join DDOCI jg kali tuh dia ya? Atau DDKOCI alias Ducati Desmo Key Owners Club?)
    dan kuncinya ga digunakan utk kejahatan (terutama jgn thd motor gw)
    Ya lmynlah ada hikmah nya, jd bs test drive 848 ampe cukup puas, sayang cuma dikasih kunci & motor, ga sekalian STNK/BPKB nya (Tengkiu Bay)

  2. Bro,,,paket belum datang nih..dikirm pake apa y?brp lama estimasi waktu pengiriman?

    Best Regards,

    Fajri Ramdhani W

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s