Penyerahan Simbolis DDOCI

Hallo guyss !

Hari bersejarah DDOCI telah dimulai kembali, dimana saat ini DDOCI memiliki seorang ketua baru yaitu Pak Iwan Nurjadin sebagai ketua untuk periode 2013-2015. acara penyerahan simbolis ini diwakili oleh beberapa pengurus baru dan beberapa pengurus lama. Sebut saja ketua periode sebelumnya yaitu Pak Jade, juga ada Shirley, Reza, Robby, Erwin dan beberapa pengurus lainnya. Namun ada beberapa intermezzo sedikit lah sebelum dimulai panjang lebar proses penyerahan simbolis ini.

Sebelum dimulainya acara ini, kita semua melakukan Sunday Morning Ride yang pada waktu itu kita semua kumpul di Sevel Kemang untuk sarapan terlebih dahulu,  riding kali ini disertai oleh beberapa rekan yaitu ada bros Botol, Ullie, Denny, Erwin, Made dan juga ketua baru kita yaitu Pak Iwan. Riding kita kali ini bertujuan untuk sarapan di bubur tanjung yang terletak di bilangan Menteng (Recommended banget lah ini bubur !!). disana kita ketemu beberapa komunitas termasuk komunitas HD, dan juga ada beberapa orang yang kayanya terkumpul di komunitas Piaggio (salam kenal ya bro2 sekalian). baru setelah kita breakfast di bubur tanjung kita riding ke DnF Gunawarman untuk melakukan proses penyerahan simbolis ini.

Situasi kekeluargaan terasa banget di acara simbolis ini dimana para pengurus lama dan baru ngobrol ngalor ngidul hingga akhirnya penyerahan USB (iya USB……….) berisi data2 penting club yang dijadiin sebagai alat penyerahan simbolisnya.

CONGRATS untuk Pak Iwan sebagai ketua yang baru !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s