Naked Italian Comparation

Halo2 semuaa !

Baru2 ini gw abis jalan2 ke PIM, masuk ke salah satu toko  buku import disana. Kebetulan banget pas lagi liat2 majalah motor , gw ngeliat ada majalah “Fast Bikes”

Majalahbl ini merupakan salah satu majalah kesukaan gw karena selain isi yang menarik untuk dibaca, bahasa yang digunain juga banyak bahasa slang jya, jadi bacanya pun jadi enjoy untuk dinikmatin

image

Fast Bikes Mag

Liat liat dan liat covernya , woww !! ternyata ada komparasi european naked bike disana , dimana disini dibandingkan 3 brand yaitu Aprilia, Ducati, dan MV Agusta !

Setelah beli dan bawa pulang ke rumah gw ngebuka langsung halaman dimana komparasi 3 motor itu, dan ternyata gw menemukan yg dikomparasi adalah Aprilia Shiver 750, MV Agusta Brutale 800, dan Ducati Streetfighter 848.

image

Aprilia, Mv Agusta , dan Ducati !

Berikut spesifikasi singkat ketiga motor tersebut

Aprilia Shiver 750 :
749 CC, 79 HP, Torsi 63 Nm, Dry Weight 189 KG

MV Agusta Brutale 800 :
798 CC, 113 HP, Torsi 78 Nm, Dry Weight 167 KG

Ducati Streetfighter 848 :
849 CC, 115 HP, Torsi 84 Nm, Dry Weight 169 KG

Setelah baca ulasan komparasi ini, akhirnya diketahui urutannya adalah :

1. Ducati Streetfighter 848
2. MV Agusta Brutale 800
3. Aprilia Shiver 750

Perlu diketahui juga kalo komparasi ini bukan hanya berdasarkan pada spek yang dijelasi di atas, tapi juga ngebahas dari sisi riding berkendara, selain itu juga ngeliat dr power deljvery yang diberikan oleh ketiga motor tersebut, dan faktor2 lainnya.

Sekian ulasan komparasi dari Fast Bikes Magazine.

Sumber : Fast Bikes Magazine

One comment on “Naked Italian Comparation

Leave a comment