DDOCI 2nd Touring Solo – Bromo – Surabaya Part 2 (Day 3 and 4)

Haloo bertemu lagi guyss

 

OIke sekarang laporan touring akan kita Lanjutin di part 2, yang dimana disini adalah bercerita dari rute kita dr Bromo ke Surabaya lanjut ke Madura.

20140502_090238

Setelah sesi foto2 kemarin, kita akhirnya memutuskan untuk berhenti di salah satu rumah makan yaitu Rumah Makan Tongas Asri yang kalo ga salah terletak di Pasuruan. tapi sebelum nyampe ke rumah makan ini, ternyata ada beberapa motor member yang trouble, salah satunya bro Ronal yang motornya saat itu menggunakan Ducati 848 Evo. ga tau kenapa motornya saat itu setelah masuk gigi 1 ternyata ga mau jalan sama sekali. so beberapa member dan panitia kita bagi2 perjalanannya ke rumah makan Tongas Asri.

20140502_095215

Kurang lebih 1 jam perjalanan saya dan beberapa temen yang termasuk rombongan terakhir udah sampe di Rumah Makan Tongas Asri. disana ternyata rombongan pertama yang nyampe udah selesai makan siang. so disaat kita baru mulai, mereka bersiap2 gear up untuk berangkat menuju Surabaya. kurang lebih 1,5 jam berselang rombongan kita pun udah siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Surabaya. saat itu kalo ga salah waktu menunjukkan jam 4 sore. dengan estimasi kita akan sampe di Surabaya kurang lebih jam 6 sore. Kternyata di perjalanan kita ini, saat memasuki Surabaya asli itu namanya macet……………………MACET BANGETTTTT !!!!!!

Udah cape seharian perjalanan ditambah stress ditambah pula pake kesasar, sesedih itu hahaha. Oke jadi lanjut akhirnya kurang lebih jam stgh 7 an kita “berhasil” nyampe ke hotel, disana udah ada beberapa member yang masuk ke rombongan pertama udah pada nyantai ngopi2. oh iya Hotel kita kali ini adalah TS Suites Surabaya, letak gampangnya hotel ini ada di sebelah persis Surabaya Town Square.

Malemnya sekitar jam 7an gitu, kita mengadakan makan malem bersama yang bertempat di salah satu restoran di Surabaya Town Square. disini kita sekaligus memberikan merchandise touring berupa pin safety riding kepada para member selain itu juga kita membagikan Rompi DDOCI kepada parsa member DDOCI yang ikut di dalam touring kali ini.

20140503_090438

Di Hari esoknya para peserta touring bersiap2 untuk berangkat makan ke Bebek goreng yang terkenal enak banget di sana. di perjalanan yang memakan waktu 1 jam kurang ini, kita melewati Jembatan Suramadu yang terkenal itu, bener2 WOW banget emang ternyata Suramadu, dan pertama kalinya juga naik motor masuk ke tol walaupun kita tetep lewat jalur motor. sayang disini ga bisa berhenti buat foto2 karena lalu lintas yang saat itu terglolong udah lumayan padat. setelah ngelewatin jembatan , ada jalan yang bener2 lurus dan ga ada persimpangan samsek kurang lebih 10 kiloan kalo ga salah. asli itu enak banget dan liat jalan lurus kosong gitu ngerti sendiri deh apa yng dilakukan peserta, monggo dibayangin sendiri hahaha😀😀

Sesampai disana akhirnya kita makan bareng rame2, cukup seru suasananya. beberapa member bahkan banyak yg nambah makan karena pada stress kali ya kemarennya kena macet dan segalannya hahaha. so akhirnya setelah makan kita pulang ke hotel. beberapa member ada yang bersiap-siap pulang hari itu dan beberapa member baru esok harinya.

 

20140504_173147

 

Sekian perjalanan touring kita kali ini, tunggu laporan-laporan DDOCI lainnya yaa😀

 

 

One comment on “DDOCI 2nd Touring Solo – Bromo – Surabaya Part 2 (Day 3 and 4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s