DDOCI Goes To Bandung

Pada Bulan Mei Kemarin, beberapa anggota dan pengurus DDOCI melakukan perjalanan ke Bandung dalam rangka menyambut anggota Ducati Owners Club Palembang yang sedang melakukan perjalanan touring Dari Sumatera – Jawa. Rute keberangkatan yang dilalui adalah melalui Jakarta – Depok – Raya Bogor – Ciawi – Puncak – Cianjur – Bandung. Berangkat kurang lebih subuh, dengan perjalanan selama kurang lebih 5 jam dengan istirahat di Puncak untuk breakfast di restoran Simpang Raya.

28199

28334

Sesampainya di bandung kita ke arah Dago untuk beristirahat di rumah salah satu anggota rombongan yaitu Bro Aji, setelah kurang lebih istirahat hampir 2 jam, kita contact perwakilan Ducati Palembang untuk menanyakan posisi yang dimana ternyata sedang makan siang di Paskal Hyper Square PAsir Kaliki, setelah bertemu dan berbincang dengan para anggota DOC Palembang, disana juga kita janjian bertemu dengan DOC bandung. Akhirnya selama kurang lebih 1 jam kita berbincang bersama akhirnya kita melajutkan perjalanan bersama dengan DOC Bandung dan DOC Palembang ke salah satu cafe milik angggota DOC Bandung.

28565

Membahas masalah club dan penggabungan seluruh club DOC di Indonesia ke dalam satu naungan yaitu DDOCI, tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat hingga memasuki sore hari, yang dimana akhirnya kita berpamitan untuk istirahat di hotel, dimana saat itu kita memutuskan untuk singgah di Holet Hilton Pasir Kaliki.

28414

Keesokan harinya setelah breakfast, kita bersiap-siap untuk pulang ke Jakarta. Anggota rombongan memilih rute Bandung – Karawang – Bekasi – Jakarta untuk perjalanan pulang ini. tanpa disangka perjalanan pulang ini memakan waktu kurang lebih 9 jam yang dikarenakan adanya hujan di tengan poerjalanan kita pulang, selain itu kita juga melewati jalan yang biasa dipakai oleh truk-truk besar yang dimana ternyata banyak jalan yang rusak parah. setelah karawang, di sepanjang perjalanan kita diguyur hujan deras yang dimana juga terdapat banjir dan kemacetan luar biasa pada malam itu. akhirnya kurang lebih jam 11 malam kita sampai di McD Bekasi untuk makan malam. beristirahat selama 1 jam akhirnya kita memlutuskan untuk pulang melewati Kalimalang dan sampai di rumah masing-masing tanpa adanya gangguan yang berarti di perjalanan pulang.

Sampai bertwemu di laporan DDOCI selanjutanya πŸ˜€