DDOCI & DCM Golf Tournament !

Pada post kali ini DDOCI akan menceritakan  Golf Tournament antara DDOCI dan DCM

Singkat cerita suatu hari salah satu anggota pengurus DDOCI yaitu Bro Made dihubungi oleh President Ducati Club Malaysia (DCM) yaitu Bro Nageb yang dimana ternyata DCM mengundang untuk berkoordinasi dalam mengadakan tournament golf antara DDOCI dan DCM. Kurang lebih  seminggu kemudian beberapa perwakilan DCM yaitu Mack, Keyrol dan beberapa anggota lain datang ke Jakarta untuk membahas koordinasi untuk menggelar turnamen golf yang bertempat di Pondok Indah Golf Course. Rapat koordinasi ini berlangsung di Restoran Monolog PIM 3.

                   50364                             50123

Kepengurusan DDOCI yang dimana melihat ini sebagai langkah awal dalam membangun silaturahmi dengan DCM akhirnya mempersiapkan secara seksama planning golf tournament ini yang dimana akhirnya diputuskan di Pondok Indah Golf Course. Dalam keputusannya turnamen ini  digelar pada tanggal 20 Juni 2014. permainan kali ini menggunakan sistem handicap 36.

38834

Turnamen Golf ini disambut antuasias oleh anggota DDOCI, yang dimana akhirnya beberapa anggota yang bertanding adalah Bro Aristya, Heru, Denny, Begin, Ronny, Teddy Taufik, Georgy, Chandra, Herry, Ilham, dan Mbak Shirley. sedangkan dari DCM yang akan bermain adalah Bro Solih, Nageb, Mack, Rizal, Zaili, Fuad. Nafiz. Yacob, Roslan, dan Dato Syed. Total 21 orang yang akan bermain pada tanggal 20 JUni 2014. Dalam acara kali ini juga kita mengadakan dinner bersama dengan perwakilan DCM yang diiringi oleh live music. selain itu di akhir acara juga diadakan pengumuman Best Nett 1,2, dan 3 dalam turnamen golf kali ini.

 

Page1

 

Turnamen Golf kali ini dimulai pada jam setelah makan siang dan berakhir pada jam 5. setelah itu acara dilanjutkan dengan makan malam di POndok Indah Golf Course untuk dinner bersama dengan pengumuman pemenang. yang dimana pemenang pertandingan golf kali ini adalah anggota DCM yaitu Bro Mack Jaffar, sedangkan Best Nett 2 adalah Bro Begin dari DDOCI dan Best Nett 3 adalah Dato Syed dari DCM. Tidak lupa kita foto bersama sebagai kenang-kenangan dengan DCM, selain itu DCM juga memberikan plakat dan tshirt sebagai cinderamata yang dibalas dengan pemberian plakat dan tshirt oleh DDOCI.

57446

 

 

BRAVO DDOCI & DCM !!

Leave a comment